Uncategorized

Backgammon Across Time – Backgammon History

Backgammon

Menikmati backgammon mirip dengan bermain sejarah. Backgammon adalah salah satu permainan tertua yang masih ada saat ini, dengan asal-usul yang dapat ditelusuri jauh kembali ke Aztec, peradaban Mesir dan Persia. Untuk meningkatkan jumlah pegang pertandingan Anda, Anda harus memberi penghormatan kepada asal-usul dengan salah satu permainan papan sejenis.

Asal-usul Sejarah

Seperti banyak permainan yang dapat melacak masa lalu di zaman kuno, sumber yang tepat dari pertandingan tetap menjadi teka-teki. Ada beberapa cuneiform yang menciptakan salah satu artefak lain yang ditemukan yang menyiratkan model permainan ini dimainkan melalui pemerintahan peradaban Sumeria di Irak saat ini, kembali pada 3000 SM. Bahkan aksi tetrahedral digunakan pada pertandingan yang disebut sebagai ” Royal Game of Ur “.

Wallpaintings dan temuan arkeologi lainnya dari piramida lembah Nil juga menyarankan jenis bioskop awal juga telah dimainkan dengan bangsawan Mesir pada masa pemerintahan Tutankhamen https://aromatoto.net . Itu telah disebut sebagai Senat atau “Game of Thirty Squares” dan telah dimainkan dengan 3×10, 3×6, bersama dengan 3×12 papan.

Lama bersama dengan Asia
Origins

Salah satu yang paling banyak dibicarakan tentang leluhur backgammon modern adalah apa yang dikenal sebagai Ludus Duodecim Scriptorum, jadi “The Game of Twelve Line”. Beberapa mengusulkan bahwa pertandingan tersebut berasal dari versi Mesir dari permainan Senat. Ini benar-benar dimainkan dengan menggunakan papan 3×12 terbuat dari kulit dan 30 penanda dari dua warna yang berbeda. Permainan ini didistribusikan ke seluruh Inggris karena penaklukan yang dibuat oleh Kekaisaran. Pertandingan ini juga dikenal sebagai Tabula atau bahkan Tabulae, ditambah itu menikmati reputasi besar di antara orang Romawi, terutama dengan Kaisar Claudius. Sebagian besar percaya bahwa kaisar untuk memiliki mencintai permainan begitu signifikan telah menghasilkan mania perjudian besar di seluruh kekaisaran selama masa pemerintahannya. Kadang-kadang sepanjang abad ke-1, bahkan papan 3×12 diubah menjadi papan 2×12, juga dari abad ke-6, itu dikenal sementara Alea, jadi “kerajinan game dengan aksi”. Jadi pada permainan ini tidak hanya menyebar di semua tingkat budaya di Kekaisaran Romawi, tetapi juga menyebar ke seluruh masyarakat teknologi tinggi di Eropa.

Orang Asia juga bertemu dengan varian kuno dari game ini. Bahkan Persia memiliki Nard mereka, pertandingan yang mirip dengan semua Alea. Hal ini dimainkan di seluruh 800 iklan, menggunakan peraturan pertandingan yang persis sama dengan Alea, namun hanya dengan 2 dadu. Orang Tionghoa juga mengalami T’shu-de’un mereka yang dikembangkan melalui dinasti Wei, meskipun itu memperoleh popularitasnya hanya melalui abad ke-3 hingga 9. “Jepang juga memiliki bentuk permainan ini yang dikenal sebagai Sugoroku, sementara orang India memiliki Parcheesi mereka.

The Modern Day

Orang Inggris yang lain menyukai pertandingan yang orang-orang Romawi bawa, dan mereka meramalkan Tables. Segera, negara-negara Eropa lainnya seperti Perancis, Jerman, Islandia, dan Swedia mulai mengambil bagian dalam pertandingan.

A H.J.R. Murray yang menulis buku “sejarah singkat dari Permainan Papan Lainnya Selain Catur” memanfaatkan kata “backgammon” pada 1645 ketika dia berbicara mengenai pembuatan versi hari ini dari pertandingan dewan Inggris yang sangat dicintai. Selama periode ini, Amerika Utara, memiliki bentuk backgammon pertama di seluruh pemukiman Eropa di seluruh negeri, juga pada abad ke-18, juga merupakan permainan papan penuh yang dijanjikan. Salah satu landmark bersejarah abad ini adalah buku yang diterbitkan Edmund Hoyle yang memenuhi syarat “Risalah tentang Olahraga backgammon” yang membahas akar, sejarah, aturan dan strategi permainan.

Tidak ada perubahan besar yang terjadi terhadap pertandingan bagaimanapun selama awal abad 18 ketika pemain New York tanpa nama telah meningkatkan olahraga tanpa batas dengan menambahkan kubus pengganda ke dalam pertandingan. Itu meningkatkan peluang dan juga membutuhkan pendekatan yang lebih luas, yang membuat permainan lebih umum dan dapat dipasarkan selama tahun 1920-an. Ini mengalami pasang surut lagi dalam minat partisipan dan telah dipulihkan antara 1970-an dan 1980-an ketika tumpukan zat sedang mendiskusikan permainan papan.

Hari ini, game telah mendapatkan pengakuan yang belum pernah dicapai sebelumnya. Bersama dengan masuknya teknologi dalam cara orang bermain dengan pertandingan, backgammon mungkin dilakukan dengan siapa pun, terlepas dari apakah mereka dalam kedekatan atau yang lain mereka akan memiliki papan mereka atau tidak pernah. Saat ini, orang dapat terlibat dalam backgammon dengan papan klasik atau mudah dibawa dan dengan menggunakan ponsel mereka, PDA dan sistem komputer di seluruh perangkat lunak backgammon. Hari ini, tidak ada yang menghargai popularitasnya meskipun sudah lama berdiri, dan diharapkan akan berkembang dalam beberapa tahun ke depan.

Be the First to comment.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *