Uncategorized

Sebuah Lihatlah Mengapa Aborsi Ambil Tempat

aborsi

Ada sejumlah alasan mengapa pengguguran kandungan berlangsung. Namun, apa yang perlu diingat adalah bahwa pengguguran kandungan hanya boleh dilakukan bila diperlukan. Berikut ini adalah melihat mengapa proses pengguguran kandungan rumit dan mengapa Anda harus berhati-hati sebelum menjalani aborsi.

Apa statistik katakan?

Tidak Klinik raden saleh pengguguran kandungan hasil dalam kematian ibu dari 70.000 sekitar dan 5 juta dirawat di rumah sakit dengan komplikasi. Aborsi sesuai dengan hukum di negara maju dianggap sebagai prosedur teraman di dunia kedokteran. Sekitar 44 juta pengguguran kandungan dilakukan secara global dan hampir setengah dari itu dilakukan dengan cara yang tidak aman. Hanya 40 persen dari womenhas dunia akses ke pengguguran kandungan dengan cara hukum.

Trimester pertama abortioncarries risiko kecil komplikasi. Risiko ini sama ketika ada keguguran juga. Dari setiap 100 wanita yang menjalani pengguguran kandungan medis, 2 atau 3 akan harus pergi ke rumah sakit lagi untuk menerima perawatan medis lebih lanjut.

Apa kemungkinan komplikasi yang dapat timbul?

Ada sejumlah aplikasi yang dapat timbul. The kemungkinan komplikasi, gejala dan pengobatan mereka dibahas di bawah ini:

perdarahan berat:

Komplikasi ini dapat terjadi dalam waktu kurang dari 1% dari pengguguran kandungan medis. Jika perdarahan sangat berat dan berlangsung selama lebih dari 2 jam dan membasahi lebih dari 2 ukuran besar pembalut per jam, maka perhatian medis segera diperlukan. Perasaan pusing atau pusing cahaya adalah tanda terlalu banyak kehilangan darah yang berbahaya untuk kesehatan. Sebuah aspirasi vakum dapat menjadi pengobatan terbaik untuk kondisi ini. Sangat jarang dalam waktu kurang dari 0,2% kasus, transfusi darah diperlukan.

Infeksi:

Kuman dari vagina dan leher rahim masuk ke rahim dan menyebabkan infeksi. Kadang-kadang infeksi tuba serius juga dapat terjadi. Jika demam (lebih dari 38 derajat Celcius) terus berlanjut selama lebih dari 24 jam, maka mungkin ada infeksi yang memerlukan pengobatan. Kondisi ini dapat diobati dengan antibiotik atau aspirasi vakum.

pengguguran kandungan trimester kedua mengalami tingkat yang lebih tinggi dari komplikasi dibandingkan dengan pengguguran kandungan trimester pertama. Tapi kelainan yang paling janin yang terdeteksi setelah 14 minggu kehamilan. Dalam kasus tersebut, wanita dapat memilih aborsi, yang dapat dilakukan oleh salah satu metode medis atau metode bedah. trimester ketiga pengguguran kandungan secara hukum diperbolehkan jika ibu beresiko dirugikan oleh kehamilan. Kurang dari 1% pengguguran kandungan berlangsung pada trimester ketiga.

Be the First to comment.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *