Uncategorized

10 Alasan Mengapa Saatnya Anda Menyewa Film Secara Online

Online

Ada saatnya, dalam waktu yang tidak begitu jauh, saat perjalanan ke toko video lokal Anda bersama keluarga merupakan unduhan mingguan atau bulanan. Jika Anda cukup beruntung memiliki toko penyewaan video yang lebih besar yang memiliki banyak salinan dari rilis baru dan ribuan DVD di tangan, ada kemungkinan Anda bisa menemukan film yang sesuai untuk semua orang. Tapi beberapa hal telah terjadi sejak hari-hari yang telah membuat toko serba ada tapi usang layarkaca21.

Sebagai permulaan, kotak besar seperti Blockbuster telah diusir dari bisnis penyewaan batu bata dan mortir untuk mencari keselamatan secara online. Bagi kebanyakan dari kita, toko video kami tidak lebih dari sekadar tempat perbelanjaan dengan beberapa ratus film di tangan setiap saat. Ruang adalah pada premi untuk orang-orang ini sehingga mereka hanya mampu memiliki beberapa salinan dari rilis baru bersama dengan segelintir judul sewa film yang lebih tua di tangan setiap saat. Agak frustasi untuk diusir hanya untuk menemukan film yang telah Anda tetapkan hati Anda selalu keluar.

Selain itu, keesokan harinya kembali dan ketidaknyamanan yang disiratkannya, biasanya menemukan kami memeras biaya keterlambatan yang seringkali akan berhasil lebih murah bagi kami jika kami membeli DVD tersebut. Dan bagaimana jika Anda menuju keluar pada sebuah perjalanan atau ke pondok untuk akhir pekan – periode sewa 24 jam tidak memotongnya untuk banyak dari kita. Dan bagaimana dengan biaya sewa sebenarnya? $ 3 atau lebih per rental film? Setiap orang dengan langganan kabel atau satelit memiliki akses ke penyewaan film bayar per tayang, dan konsepnya cukup masuk akal. Kelemahannya adalah bahwa sewa bayar per-view biasa harganya $ 5 atau lebih. Saya tidak yakin kenyamanannya jauh lebih berharga.

Mungkin sudah saatnya Anda menyewa film secara online!

Mengapa? Nah, daripada berjalan di tentang penyewaan film online dan mengapa ini adalah pilihan tepat untuk Anda, izinkan saya untuk menyatakan kasus saya dengan daftar 10 Alasan Saat Ini Untuk Anda Rent Up Film Online!

1. Seleksi. Jika Anda menyewa film secara online dari streaming film instan atau DVD melalui penyedia surat, Anda biasanya memiliki akses ke mana saja dari beberapa ribu hingga 80.000+ judul film dan TV yang dapat dipilih. Toko video lokal Anda mungkin tidak dapat cocok dengan pilihan seperti itu.

2. Ketersediaan. Hanya sedikit pengecualian, film yang Anda inginkan selalu tersedia. Sebagian besar DVD melalui layanan surat memiliki ratusan salinan judul film individual yang ada. Layanan streaming film instan seperti Netflix tidak membatasi jumlah pelanggan yang menonton masing-masing judul film. Jika Anda menyewa film secara online, favorit Anda hampir selalu tersedia.

3. Tabungan. Saat Anda menyewa film secara online dari DVD melalui layanan surat, mereka biasanya memiliki rencana berlangganan yang memungkinkan beberapa penyewaan DVD, beberapa bahkan tidak terbatas, per bulan untuk biaya bulanan serendah $ 5,95. Bahkan jika Anda hanya menyewa film online hanya dua kali per bulan, Anda sudah di depan. Dengan layanan video streaming instan, rencana tipikal berkisar dari $ 8 + per bulan atau, jika Anda memilih penyedia per rental seperti iTunes atau YouTube, biasanya Anda akan membayar $ 0,99 – $ 3,99 per rental film online. Meskipun yang terakhir mungkin mendekati harga yang Anda bayar di toko video lokal Anda, Anda perlu memasukkan kedua poin 1 dan 2 (Seleksi, Ketersediaan) dan yang lebih penting, poin 4 adalah “Kenyamanan”.

4. Kenyamanan. Outlet video atau toko swalayan Anda tidak akan semudah Anda saat Anda menyewa film secara online. Intinya – belanja untuk rental film online dari komputer, tablet atau TV berarti Anda tidak perlu meninggalkan rumah untuk malam film lagi. Dan penyedia rental film online buka 24/7 yang berarti, Anda dapat menyewa film secara online kapan saja Anda mau, siang atau malam, dari mana saja. Layanan video streaming instan memungkinkan Anda memilih film dan langsung menontonnya. DVD melalui layanan surat akan mengantarkan film ke kotak surat Anda, gratis, dalam waktu 1 – 3 hari.

5. Tidak ada biaya keterlambatan – pernah! Ini adalah hal yang besar untuk saya dan mungkin untuk Anda juga. Saat Anda menyewa film secara online dari layanan streaming video instan, Anda biasanya memiliki waktu hingga 30 hari untuk mulai menonton film Anda dan 24 hingga 48 jam untuk menontonnya sesering yang Anda suka. Setelah periode tersebut berlalu, rental akan dihapus secara otomatis dari perpustakaan sewaan Anda. Jika Anda menyewa film dari penyedia berlangganan tak terbatas seperti Netflix maka tidak ada batasan berapa pun Anda menonton film dan Anda tidak perlu mengingatnya untuk mengembalikannya. Di DVD melalui pos, mereka tidak memiliki tanggal jatuh tempo atau biaya keterlambatan. Sebagai gantinya, mereka biasanya memberi label pada berapa banyak film DVD yang bisa Anda sewa pada satu waktu. Anda bisa berpegang pada mereka selama berhari-hari, berminggu-minggu atau berbulan-bulan dan mengirimnya kembali saat Anda selesai. Hal ini sangat berguna saat menyewa film anak-anak karena, kita semua tahu, mereka bisa menonton film yang sama beberapa kali sehari selama berhari-hari.

6. Browsing. Toko video lokal Anda umumnya memiliki dinding atau bagian yang dikhususkan untuk rilis baru. Sisa dari katalog mereka akan diatur menurut abjad atau dengan genre atau tidak sama sekali. Browsing untuk judul film bisa memakan waktu berjam-jam jika Anda und

Be the First to comment.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *